14 Sep

Kianjaya Machinery, Sentra Mesin Jahit dan Spare Part Berkualitas di Bandung

Kota Bandung yang sudah dikenal sebagai kota fashion telah lama menjadi pusat gravitasi bagi industri konveksi di Indonesia. Dengan reputasinya yang solid dalam dunia mode, Bandung tidak hanya menawarkan berbagai desain dan tren terkini, tetapi juga menjadi rumah bagi sejumlah besar pabrik konveksi yang memproduksi pakaian dengan kualitas tinggi. Kota ini memadukan kreativitas dan inovasi dengan keahlian teknis, menjadikannya lokasi strategis untuk industri tekstil dan fashion. Dari butik-butik trendi hingga pusat-pusat produksi besar, Bandung terus berperan sebagai pusat penting dalam ekosistem fashion Indonesia, menghubungkan desainer dengan konsumen dan mendukung perkembangan industri konveksi dengan infrastruktur yang mumpuni.

Bagi yang sedang berada di pusat kota Bandung, jangan lupa mampir ke Jalan Otto Iskandardinata! Sejak tahun 1980 jalan ini terkenal banget dengan kawasan pertokoannya yang lengkap, mulai dari bahan kain, mesin jahit beserta spare partnya. 

Kini Kianjaya Machinery sebagai toko mesin jahit dan spare part terlengkap di Bandung telah bertransformasi dari toko konvensional menjadi tempat yang kekinian dengan berbagai layanan modern. Kamu bisa menikmati area tunggu yang nyaman sambil ngopi, dan transaksi pun bisa dilakukan melalui e-commerce. Mereka juga aktif di berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube, jadi selalu up-to-date dengan informasi produk, promo, dan campaign terbaru.

Kianjaya Machinery bukan hanya menyediakan mesin jahit dari berbagai merk terkenal beserta sparepartnya lho, tapi juga menyediakan layanan dan program yang menarik. Mulai dari program pendanaan hingga program pengembangan seperti pelatihan berstandar manufaktur digital.

Kira-kira apa saja layanan yang disediakan oleh Kianjaya Machinery?

1. Penyedia Mesin Jahit Baru

Berbagai jenis mesin mulai dari mesin potong kain, mesin jahit rumahan, mesin jahit high speed industrial, mesin jahit obras hingga  mesin bordir tersedia di Kianjaya Machinery dengan harga yang kompetitif untuk  middle class hingga dari berbagai merk yang familiar di kalangan industri seperti Typical, Juki, JIN, Jack, Yamata, CNY, dll.

2. Penyedia Sparepart dan Alat Jahit Terlengkap

Selain menyediakan mesin jahit, penyediaan spare part menjadi salah satu produk unggulan Kianjaya Machinery untuk berbagai jenis mesin dan tipe mesin jahit pun tersedia.

3. Penyedia Mesin Jahit Bekas

Meningkatnya kebutuhan mesin jahit bekas, kini Kianjaya Machinery menyediakan mesin jahit bekas dengan kualitas yang masih prima dengan harga yang kompetitif dan cukup terjangkau.

4. Jasa Servis Mesin Jahit

Dengan keahlian yang dimiliki oleh mekanik yang sudah bergelut lama di bidang jasa reparasi mesin jahit, Kianjaya Machinery memiliki keunggulan dari harga yang terjangkau, ketersediaan suku cadang, kecepatan perbaikan, hingga garansi yang diberikan.

5. Program Layanan untuk Mendukung Industri Fashion

Terdapat beberapa program yang disediakan oleh Kianjaya Machinery untuk mendukung industri Pakaian Era 4.0 di Indonesia, khususnya Jawa Barat. Beberapa program yang ditawarkan adalah: 

  1. Program Pendanaan
  2. Program Pelatihan berstandar Manufaktur Digital
  3. Layanan  Konsultasi 
  4. Pameran & Workshop 

Jadi, kalau kalian sedang berfikir untuk mulai usaha jahit atau ingin mengupgrade tools usaha, Kianjaya Machinery harus ada di daftar toko yang wajib kalian cek dan kunjungi! Karena mereka punya semua yang dibutuhkan pengusaha mode, mulai dari mesin jahit sampai spare part dengan layanan yang super lengkap.

Langsung aja datang ke offline store Kianjaya Machinery di jalan otto iskandardinata no.209 Bandung dan siap-siap deh untuk segala layanan terbaik yang ditawarkan!