18 Nov

WORKSHOP INTERNAL CLASS BASIC PROJECT

Workshop Internal Sewing Basic Project adalah proyek internal hasil kolaborasi Kianjaya Machinery dengan Fashion Project Indonesia yang secara konsekutif diadakan mulai dari bulan September hingga November 2021.

Selama tiga bulan, workshop yang berlangsung di offline store Kianjaya Machinery ini ditujukan dan dirancang untuk penjahit level pemula. Isi materi yang diberikan selama workshop berlangsung diantaranya membuat pola dari nol, teknik jahit dasar, hingga finishing standar butik yang dipimpin oleh dua mentor dari Fashion Project Indonesia, Kak Gina dan Kak Jo.

Internal workshop ini dihadiri oleh karyawan dari Kianjaya Machinery sebagai peserta dengan objektif seluruh karyawan yang sudah mengenal berbagai jenis mesin jahit beserta sparepart nya dapat mengaplikasikan teknik jahit pemula. Diharapkan dengan mengikuti workshop ini ilmu dan keterampilan menjahit para peserta akan bertambah.

Berikut adalah dokumentasi dan potret dari antusiasme peserta selama mengikuti workshop, dan beberapa hasil proyek menjahit dimana karyawan dibebaskan memilih.

Untuk mengakomodasi keingintahuan, keinginan dan keterampilan menjahit bagi masyarakat sekitar, Kianjaya Machinery akan membuka platform untuk mempelajari tentang fashion branding dan desain. Untuk informasi selengkapnya, yuk follow Instagram Fashion Lab!

 

See you at our next event!