03 Feb

Program "Member Kianjaya". Bagaimana sih Keuntungan dan Cara Bergabung?

Kianjaya Machinery menawarkan program loyalitas untuk  setia mereka melalui "Member Kianjaya". 

Nah, untuk TemanKJM yang belum tau bagaimana sistem keuntungan dan tata cara untuk bergabungnya? Bisa baca article ini sampai selesai yaa!

  • Registrasi Mudah

Menjadi member Kianjaya sangat sederhana! TemanKJM Cukup berikan data diri seperti nama usaha, nama kontak person, alamat, dan nomor telepon kepada tim kami di bagian teller, sales, atau kasir.

  1. Transaksi Menguntungkan

Setiap transaksi senilai 100.000 rupiah, TemanKJM akan mendapatkan 1 poin bernilai 1.000 rupiah. Poin ini dapat ditukarkan sebagai diskon atau potongan harga pada transaksi berikutnya.

  1. Berlaku Kelipatan

Jumlah Poin yang didapatkan dari setiap minimal transaksi berlaku kelipatan. Semakin banyak TemanKJM bertransaksi, semakin banyak poin yang akan TemanKJM kumpulkan untuk ditukarkan.

  1. Tukarkan Poin Anda

Poin yang terkumpul bisa ditukarkan sebagai diskon atau potongan harga pada transaksi berikutnya. 

  1. Batas Waktu Tukar Poin

Pastikan untuk menukarkan poin dalam jangka waktu 1 tahun. Setiap tahun baru, nilai poin akan direset ulang untuk memberikan peluang baru bagi semua member.

 

Bagi temanKJM yang sering bertransaksi di Kianjaya Machinery namun belum menjadi Member Kianjaya, segera bergabung dan nikmati keuntungan program ini!

Info lebih lanjut bisa langsung hubungi Tim kami secara langsung di Offline Store ataupun hubungi kami melalui WhatsApp resmi kami disini.

(insert link) https://linktr.ee/kianjayamachinery