16 Mar

Meet & Greet Kianjaya Machinery: “Mengenal Lebih Dekat, berbagi Inspirasi dan Kolaborasi untuk Berkarya Bersama”.

Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Kianjaya Machinery menggelar acara Meet & Greet singkat yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan para kolaborator, sistersew, dan digital creator yang telah bekerja sama dalam berbagai proyek kampanye di media sosial selama dua tahun terakhir. Acara ini memiliki tujuan utama untuk menjalin silaturahim secara langsung, terutama mengingat sebagian besar kolaborator berasal dari luar kota Bandung. Kehadiran teman-teman kolaborator seperti ;

  • Cikita Wildainy (@cikiwilda)
  • Sinta Nurmansyah (@sisisinta)
  • Wira Laga Bachtiar (@wiralagabae)
  • Wina Delina (@itswina.44)
  • Any (@hey.annnn)
  • Zahra (@houseofnara)

menjadi sebuah momen berharga untuk lebih mengenal satu sama lain secara pribadi.

Dalam acara ini, para kolaborator berbagi pengalaman unik mereka mengenai awal mula menjadi sewing creator yang sukses dengan puluhan ribu pengikut dan akun terverifikasi bercentang biru. Setiap perjalanan dimulai dari motivasi yang berbeda, mulai dari hobi menjahit, meneruskan usaha orang tua, memiliki latar belakang dalam desain mode, hingga keinginan untuk membuat brand sendiri. Beberapa di antaranya berasal dari pengalaman sebagai karyawan di departemen store terkemuka seperti Zara, hingga akhirnya merintis brand mereka sendiri yang kini sedang dalam proses pengembangan.

 

Pada kesempatan ini, mereka berbagi pandangan tentang visi dan misi mereka beberapa tahun ke depan. Tidak hanya fokus pada kesuksesan individu, tetapi juga pada semangat kolaborasi dan dukungan terhadap industri kreatif, khususnya di bidang jahit. Para kolaborator berharap dapat terus mendukung dan berkolaborasi dengan Kianjaya Machinery dalam proyek-proyek mendatang, memperkuat sinergi antara para kreator dan perusahaan.

 

Dengan penuh semangat dan inspirasi, acara Meet & Greet ini bukan hanya menjadi momen penuh keceriaan, tetapi juga sebagai tonggak awal untuk lebih banyak pencapaian dan kolaborasi gemilang di tahun-tahun mendatang. Kianjaya Machinery berkomitmen untuk terus menjadi mitra terbaik bagi para kreator, menjembatani ruang antara perusahaan dan komunitas kreatif untuk terus berkarya bersama.