27 Jan

Gauge Set: Solusi Praktis untuk Sparepart Utama Mesin Jahit Anda

   Mesin jahit merupakan investasi berharga bagi para pelaku usaha konveksi dan pengrajin tekstil. Untuk menjaga kinerja optimal mesin jahit, pemilihan sparepart yang tepat sangat krusial. Salah satu solusi praktis untuk mendapatkan sparepart yang sesuai adalah dengan menggunakan gauge set. Gauge set adalah paket sparepart yang terdiri dari empat komponen utama, yaitu Needle Plate, Feed Dog, Presser Foot, dan Needle Clamp.

  1. Needle Plate (Pelat Jarum):

Needle plate berfungsi sebagai tempat jarum melewati kain. Terbuat dari logam tahan lama, needle plate memiliki lubang sesuai dengan jenis jahitan. Memastikan kestabilan dan ketepatan jahitan, needle plate yang berkualitas tinggi sangat penting dalam menjaga performa mesin jahit.

 

  1. Feed Dog (Gigi):

Feed dog adalah komponen bergerigi di bawah needle plate yang membantu menggerakkan kain selama proses jahitan. Kehadiran feed dog yang lancar memastikan kain maju dengan rata, meningkatkan hasil jahitan secara keseluruhan.

 

  1. Presser Foot (Sepatu Jahit):

Presser foot menekan kain ke needle plate dan feed dog selama jahitan. Dengan berbagai jenis untuk setiap kebutuhan jahitan, pastikan presser foot yang digunakan sesuai dengan kebutuhan untuk hasil jahitan yang presisi.

 

  1. Needle Clamp (Penjepit Jarum):

Needle clamp menjepit jarum dan memastikan kestabilan jarum selama proses jahitan. Keberfungsiannya yang baik sangat penting untuk mencegah kerusakan pada jarum dan menjaga kualitas jahitan.

 

     Kianjaya Machinery menyediakan berbagai gauge set untuk berbagai tipe mesin jahit, termasuk mesin pasang karet, mesin jahit ban, mesin jarum 2 rantai, mesin walkingfoot, mesin jarum rantai, mesin muckup, dan mesin postbed. Dengan membeli gauge set, Anda tidak perlu khawatir tentang ukuran komponen karena semuanya sudah disesuaikan.

    Gauge set yang tersedia di Kianjaya Machinery merupakan solusi sempurna untuk kebutuhan mesin jahit Anda. Dengan berbagai ukuran dan tipe untuk mesin jahit tertentu, membeli gauge set dari Kianjaya Machinery memudahkan Anda dalam mendapatkan komponen dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan mesin jahit yang Anda miliki sekaligus untuk 4 komponen.

 

   Jangan ragu untuk melakukan pemesanan melalui WhatsApp atau platform e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee. Dengan gauge set yang tepat, Anda dapat meningkatkan performa mesin jahit Anda dan menghasilkan produk jahitan yang berkualitas tinggi.