28 Sep

Event Spesial antar Karyawan dan Loyal Customer dalam Rangka Kemerderkaan Indonesia Ke-78 “RAYA Merdeka bareng Kianjaya

Indonesia, negeri yang kita cintai, telah merayakan usia yang ke-78 tahun dalam perjalanan kemerdekaannya. Sebagai wujud kecintaan dan kontribusi dalam merayakan momen bersejarah ini, Kianjaya Machinery menyelenggarakan sebuah event istimewa yang tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga menguatkan nilai-nilai perusahaan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR). Event ini bukan sekadar acara biasa, melainkan juga sebuah wujud nyata komitmen Kianjaya dalam membangun koneksi emosional dan mengembangkan silaturahmi dengan para karyawan dan loyal customer.

 

Lomba olahraga menjadi pusat perhatian dalam event ini. Dari lomba badminton single hingga ganda, serta kompetisi tenis meja, semangat kompetisi dan sportifitas merajut harmoni di antara peserta.

Tetapi event ini tidak hanya sebatas olahraga, melainkan juga merangkul lomba kompak bersama yang memperlihatkan kekompakan tim dalam tantangan yang seru dan menyenangkan. 

Lomba busana terbaik juga menjadi ajang untuk menunjukkan kreativitas dalam merayakan identitas bangsa.

 

Kami berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh karyawan dan loyal customer kami. Semoga event ini bisa dirasakan oleh TemanKJM yang membaca. Untuk melihat keseruan event ini, TemanKJM dapat mengikuti dokumentasi yang kami bagikan di akun Instagram resmi kami, @kianjayamachinery. Melalui foto-foto dan video, semoga TemanKJM bisa merasakan semangat kemerdekaan, keceriaan peserta, dan nuansa hangat dari hubungan karyawan dan loyal Customer Kianjaya.